Minggu, 27 Desember 2009

Thank's Allah, I Found Them..

Laa hawla wa laa quwwata illa billaah...

Segala kebaikan hanya milik Allah.
Jadikanlah ya Rabb, segala peristiwa yang mengecewakan hamba, saat Kau gariskan kehidupanku terpisah dengan teman-temanku.
Sebuah pengajaran bagi hamba, bagaimana hamba menikmati ANUGERAH.
Agar setiap kali hamba terluka, hamba takkan bersedih.
Setiap kali hamba kecewa, hamba takkan marah.
Dan setiap kali hamba sakit hati, hamba takkan membenci.
Dan bila saat-saat itu datang, hamba hanya akan mengingat waktu-waktu, di mana hanya akan hamba dapati banyaknya kebaikan, banyaknya nikmat, banyaknya hikmah, dan banyaknya kasih sayangMu, yang telah kau curahkan kepada hamba, lewat mereka..., yang telah berlalu, yang telah menemukan dunia yang baru. Semoga tetap Kau sayangi mereka.
Dan lewat mereka, orang-orang yang baru Kau pertemukan dengan hamba, yang telah Kau jadikan satu keistimewaan di hidup hamba. Istimewakan mereka di hadapanMu ya Rabb. Semoga hamba tergolong insanMu yang tak ahli menghinggakan kebaikan dan kasih sayang mereka, Aamiin.
Mohon jaga dan sayangi mama, bapak, adik-adik di rumah, sahabatku Eti, kawan-kawanku, teman-teman lamaku (Noni, Eva, Iik, Lena, Anis, Endah, Thia, Heri, Nur, Lena, Seno, Endah, Yanti, Icha beserta keluarga kecil mereka. Oeji, Rina, Anton, Imron, Toni, dan yang tak tersebut...).
Thank's Allah, I Found Them...

Kenangan saat lulus SMA, lulus kuliah,
pertama kali bekerja di Daan Mogot dan di Bumi Aksara

(Depok, 09 Oktober 2004)

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 My True Color's | by TNB